-->

ads

Pemula Yang Belajar Ngeblog Sampai Menghasilkan Dollar ?

Wednesday, December 23, 2015
Blogger-Kancil.blogspot.com, Anda dapat mengatakan bahwa dalam kegiatan blog hidup saya. Dari awal, hanya fashion, sampai bisa mendapatkan uang.
Cukup banyak pengalaman, saya menjadi sebuah blog yang diperoleh. Dari pengalaman pahit, asam, asam, rasa manis.

Jadi kali ini saya ingin berbagi beberapa Tips untuk memahami teman-teman saya yang ingin blog, tapi masih merasa bingung bagaimana dan di mana untuk memulai sebuah blog khusus.

Saya menulis artikel ini, karena banyak yang meminta saya:

Mas mengajarkan Cara Ngeblog!

Mas Bagaimana sih blog saya?

Mengapa Blognya Kebakaran, Banayak Pengunjung!

Boleh Dapat Ilmunya Ndak?

Dan masalah serupa lainnya.

Jujur aku agak bingung untuk sebuah menjawab pertanyaan ini, karena saya bukan salah satu yang memiliki banyak pengalaman di blog. Saya juga masih belajar blog lain yang sama.

Tapi di sini seperti yang saya akan berbagi apa yang saya pelajari selama waktu itu, saya juga telah terbukti menjadi blog lain dari berhasil menambahkan beberapa tips.

Mengapa menulis blog?


Blog belajar untuk pemula

Buddy sobat kebutuhan adalah hal pertama yang harus bertanya pada diri sendiri adalah: "Mengapa Blog?" Saya yakin, teman saya, alasan mengapa blog.

Mungkin itu adalah karena teman saya menulis adalah hobi saya, ingin menjadi terkenal di Internet, menciptakan gaya gayaan, fashion hanya karena tidak ada pekerjaan, berharap untuk membuat uang dari blog atau orang lain.

Untuk memastikan bahwa setiap orang memiliki alasan yang berbeda, ingin menjadi sebuah blog. Apapun alasannya penting untuk minum teh botol tetap jadi C#PEK

Alasan blog terkait erat dengan tujuan kami. Tanpa alasan yang jelas, teman saya sulit untuk menentukan target.

Tujuan dari blog itu penting?

Jawaban pertanyaan ini adalah sebagai berikut.

Manfaat Bloging

Jika teman saya memiliki alasan untuk berharap blog yang, maka Anda harus tahu manfaat dari blog teman teman blog lebih meyakinkan, ini memang hal yang sangat menyenangkan.

Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa kawin, jika itu adalah blog di:


  • Sebagai seorang penulis besar

Jujur, pertama kali saya tahu blog saya, termasuk orang-orang yang kurang mampu untuk mulai menulis. Saya hanya menulis satu kalimat keras.

Hal ini wajar untuk mempertimbangkan latar belakang saya tidak yang menggunakan bependidikan, lulusan hanya SMP yang tidak sangat cerdas, sangat masih orang pinteran tetangga sebelah.

Tapi karena menjadi Blogger, Alhamdulillah sedikit demi sedikit saya mulai menulis halus. Meskipun tidak dapat dibililang baik, tapi saya pikir ini sangat tidak biasa.

Nah, jika sobat sendiri bagi orang yang suka menulis, saya yakin, jika keterampilan menulis PAL PAL blog akan meningkat, tidak mungkin seorang penulis besar.


  •  Bantuan lain

Manfaat blog bukan hanya untuk diri mereka sendiri, karena blog, kita juga bisa membantu orang lain pengetahuan atau pengetahuan yang kita miliki.

Tidak ada lagi yang lebih menarik daripada blog, tetapi dapat membantu orang lain.
  •  Membangun kepercayaan
Ketika kita dapat membantu orang lain melalui blog, maka kita akan mendapatkan kepercayaan dari pembaca kami mendukung informasi mereka.

Bahkan, apa pentingnya kepercayaan?

Saya percaya bahwa teman-teman saya mengenal dunia online tumbuh. Pengguna internet akan terus setiap hari, semakin banyak orang mulai mengembangkan jaringan bisnisnya di dunia untuk tumbuh.

Salah satu kunci sukses dari bisnis online adalah kepercayaan. Jadi, blog adalah tempat yang bagus untuk membangun kepercayaan itu.
  • Jaringan
Manfaat lain adalah bahwa kita dapat dengan mudah membangun jaringan blog. Jika blog Anda selalu penuh dengan karya-karya, berdasarkan keahlian kami berguna, tetapi pembaca setia lebih rajin yang mengunjungi blog kita.

Jika kita sudah memiliki kepercayaan, dan jaringan yang luas di Internet, itu akan sangat mudah untuk mengembangkan di bisnis internet.
  • uang
Yang terakhir, tentu saja, blog bisa juga menjadi tempat yang menguntungkan. Bagaimana? Saya akan dijelaskan secara rinci di bawah.

Sekarang, beberapa blog, dapat sesuai dengan manfaat yang diperoleh. Ada banyak, tapi cukup saya menulis 5 adalah yang terbesar menurut saya.

Di mana untuk memulai?

Mulai Ngeblog Dari Mana

Pemula Yang Belajar Ngeblog Samapi Menghasilkan Dollar

Memulai sebuah blog sangat mudah, tetapi kebanyakan orang melalui keraguan mereka sendiri.


  • Tentukan tujuan

Tujuan dari blog itu penting? Sangat penting. Jika kita tidak memiliki tujuan, maka sudah pasti blog kita akan menjadi target, tidak ada arah yang jelas dari mana kita mempertimbangkan blog kami telah menjadi perawatan yang tidak konsisten.

Blog membutuhkan waktu, tenaga dan pikiran. Jangan biarkan semua sia-sia, karena mereka tidak memiliki tujuan yang jelas.


  • Tentukan tema

Pilih tema, benar-benar tertarik teman hobi atau keahlian sesuai dengan teman-teman yang baik. Jika teman-teman saya memilih tema, teman-teman saya tidak menyukainya, maka blog Anda tidak akan bertahan lama.


  • Pilih layanan blog

Ada indikasi yang bisa kita gunakan begitu banyak layanan blog seperti Blogger.com, WordPress.com, Tumblr.com, dan sebagainnya lainnya. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Blogger.com, tapi saya pikir teman saya adalah pilihan yang tepat. Selain menjadi bebas, blogger.com sangat mudah digunakan untuk pemula.

Silahkan kunjungi di sini untuk membaca blog tutorial di blogger.com.

  • Mulai menulis

Jika teman memiliki blog, dan kemudian hal yang paling penting adalah untuk mengisi posting blog Anda. Anda harus mulai menulis sesuai dengan teman saya, yang adalah apa yang teman saya menulis kelompok tema.


  • mempercantik blog

Fakta dari masalah ini adalah tidak begitu penting untuk dilakukan oleh salah satu blog pemula, tetapi melakukan kerusakan, jika asal tidak berlebihan.

Teman dapat mengubah template blog atau tampilan yang lebih baik, anggota pemasangan lebih indah untuk melihat, dan lain-lain. Tapi ingat! Jangan pergi ke laut, karena sebagian besar jatuh cinta dengan setiap pemula template blog lain atau berpikir hanya dapat membuang-buang waktu.

Kesalahan biasanya terdiri blog pemula

Kesalahan Blog Paling Sering Dilakukan

Pemula Yang Belajar Ngeblog Samapi Menghasilkan Dollar

Setelah teman-teman saya tahu bagaimana untuk memulai sebuah blog, maka Anda harus mendengarkan saya blog teman newbie, teman-teman saya tidak perlu melakukan hal yang sama, berikut adalah beberapa kesalahan umum dilakukan:


  • Sibuk Acara

Seperti yang saya sebutkan sedikit di atas, kesalahan adalah hampir mayoritas blog pemula terlalu sibuk untuk melihat lengkap. Template bersama, anggota plug-independen, dan sejenisnya. Meskipun sama sekali tidak penting.

Ini akan membuat blog Anda dikenal, akses ke banyak orang melakukan bukan karena penampilan, tapi di blog Anda pada konten yang ada.


  • Kualitas yang dipentingkan tapi Kuantitasnya Tidak ada

Blog pemula biasanya ingin mengisi blog dengan banyak kata-kata dengan cepat mendapatkan banyak pemirsa ingin menulis mereka sendiri terlepas dari rilis hasil hasil pelacakan blog tertulis atau lainnya.


  •  Membaca Terlalu Banyak Informasi, Tetapi Kurangnya Praktek

Sebagai pemula umum blog keingintahuan yang besar. Ini membacanya sampai pikiran penuh dengan informasi dan bingung, orang harus dipraktekan.Lebih informasi sedikit lebih baik, tapi benar-benar diterapkan daripada kebanyakan informasi, tetapi tidak berhasil.

  • Tidak Konsisten

Sangat rajin diperbarui pekerjaan sehari-hari di hari-hari awal, tapi kemudian tiba-tiba menghilang tempat. Blog secara teratur diperbarui sangat baik, tapi konsistensi, menurut pendapat saya, lebih penting.


  • Diskusi Tema Berlebihan

Ya, jika Anda akan membahas banyak topik itu? Tentu saja tidak. Namun, blog Anda pasti akan sulit berkembang, tetapi bukan satu-satunya, tidak ada identitas, akan sulit untuk mendapatkan pembaca setia.


  • Terlalu Terobsesi dengan Blog Statistik

Sebuah blog biasanya sangat rajin memeriksa traveler pemula, Alexa Rank, jumlah PageRank, dan sebagainya. Hari ini dapat diperiksa ratusan kali. Meskipun tidak akan membantu meningkatkan blog Anda pada akhirnya berapa banyak akan membuang-buang waktu.


  •  Make terlalu banyak blog

Blog jujur ​​cukup yang mengalami, banyak manajemen blog, puluhan atau bahkan ratusan. Namun, terutama bagi pemula tidak harus membuat terlalu banyak blog, karena tidak akan memiliki fokus.

Meskipun teman saya tidak lagi seorang pemula, saya pikir banyak manajemen blog bukanlah suatu keharusan. Semuanya tergantung pada tujuan dari seorang teman baik. Jika teman-teman saya ingin membuat blog populer dan abadi, maka tidak ada alasan untuk mengelola beberapa blog.


  • Terlalu ambisius untuk membuat uang cepat

Diakui, banyak blog mulai menulis blog karena mereka ingin membuat uang. Mereka percaya bahwa uang dari mencuci blog bisa dilakukan dalam semalam, tapi tidak begitu. Dibutuhkan waktu, usaha dan konsistensi.

Aku hanya bisa menghasilkan uang setelah dua tahun blog. Beri aku waktu yang lama memang seluruhnya dari awal. Buddy mungkin lebih cepat atau lebih lama. Ini jelas membutuhkan waktu, usaha dan konsistensi.

  • Tidak menggunakan mesin pencari Google, maksimum

Bukan hanya tentang informasi apapun masalah blog dapat dengan mudah ditemukan di Google. Oleh karena itu, belajar yang baik Google blog.

Baca beberapa alasan kegagalan juga blog
Mulai mengembangkan blog

Blog pengembangan

Jika kita sudah memiliki blog, dan beberapa di antaranya, tentu saja, kami berharap bahwa blog kita memiliki banyak pembaca atau pemirsa. Jadi kami mulai mempromosikan nama nama malakukan, mulai menyadari bahwa mesin pencari optimasi dan payudara bengeknya sini.

  • untuk fokus pada konten

Sampai Kapanpun konten akan tetap menjadi faktor utama dalam kesuksesan sebuah blog. Pembuatan konten, benar-benar berkualitas baik. Misalnya, apa yang kualitas konten:

Pembaca dicari
Unik, berbeda, dan asli
Berguna dan bermanfaat
  • Search Engine Optimization
SEO atau optimasi mesin pencari adalah untuk mengoptimalkan mesin pencari blog kita. Jika teman-teman saya ingin blog Anda untuk mendapatkan banyak pengunjung pasti akan berurusan dengan teman-teman SEO di mesin pencari.

Tapi teman saya tidak perlu sebenarnya spesialis mesin pencari optimasi adalah mendaptakan pengunjung dari mesin pencari. Hanya menggunakan pemahaman dasar tentang SEO, saya pikir itu sudah cukup untuk membantu meningkatkan lalu lintas dari mesin pencari ke blog Anda.

Saya sangat merekomendasikan teman-teman saya untuk membaca dari Google SEO Panduan Pemula. Dalam bentuk file .pdf dari panduan optimasi mesin pencari, Anda dapat men-download di sini kawin.
  • Blogwalking
Blogwalking hanya aktivitas berkujung blog orang lain, sementara meninggalkan komentar. Blogwalking cara lama sering dibuat dari mandapatkan blog pemula dilakukan pada akhirnya, tetapi bahkan hari ini masih merupakan cara yang sah.

Selain memperoleh blogwalking akhir ada banyak manfaat lainnya, termasuk:

Hubungan peer dengan mengumpulkan blog
Untuk mendapatkan backlink adalah salah satu faktor paling penting dalam optimasi mesin pencari
Inspirasi atau wahyu
Dan lain-lain
  • Social Media
Tidak dapat dipungkiri saat ini kebanyakan orang menghabiskan waktu di media sosial. Membuat penuh penggunaan media sosial sebagai promosi blog Anda.

  • Forum
Banyak forum termasuk orang yang memiliki hobi atau jaringan minat khusus. Bailey agar sesuai dengan tema blog Anda dari Forum.

Pada intinya adalah aktiflah, pembaca sering menghabisakan waktu kawin. Berteman dengan mereka sesuai dengan kepentingan dan sesekali Topik teman berdikusi mempromosikan blog Anda. Lebih penting lagi, tidak menganjurkan berlebihan, karena ada aturan ketat di beberapa forum.

  • Bookmark Sosial
Bookmark sosial adalah sebuah situs Web, adalah ada pada halaman bookmark online internet. Banyak menggunakan blog situs social bookmarking adalah tempat untuk membuat wisatawan dan mencari backlink.

Salah satu situs social bookmarking paling populer adalah Indonesia lintas.me. Teman bisa mengirimkan posting blog Anda ke social bookmarking itu.
  • Terus belajar
Terus belajar untuk meningkatkan kemampuan blog teman. Membuat penuh penggunaan Google sebagai kebutuhan pencarian dan informasi dari teman-teman saya.

Bailey, seperti ads.id karena ada banyak forum tips berguna.

Uang Dari Ngeblog

Jika blog Anda sudah besar, memiliki banyak pembaca, tidak ada salahnya untuk mulai membuat uang di blog Anda sebagai mesin produksi.

Emang bisa bro ??? saya tidak percaya itu ..

Bisa benar-benar saudara. Bahkan jika pendapatan dari blog juga bisa menjadi kakak yang sangat besar.

Selama kita ingin menjadi blog yang konsisten, menghasilkan uang dari blog bukan tidak mungkin, meskipun hanya dengan platform blog gratis.

Linda Ikeji yang berasal dari Nigeria blog yang sukses adalah untuk mendapatkan pendapatan yang cukup besar dari blog gratis dikapitalisasi konsistensi dengan contoh sederhana.

Pendapatan blogger hanya dari satu ini mencapai sebuah blog, di http://lindaikejiblog.com berlamat 300juta / bulan. Untuk informasi lebih lanjut tentang ini teman-teman blogger yang sukses dapat dibaca di sini.

Blog yang sukses
Linda Ikeji, keberhasilan blog Nigeria

Pemula Yang Belajar Ngeblog Sampai Menghasilkan Dollar


Apakah penulis blog Linda Ikeji memperoleh pendapatan paling banyak didunia ?

Pasti tidak saudara .. Jika teman-teman saya ingin tahu begitu dan begitu adalah blog pendapatan tertinggi, maka jawabannya adalah Arianna Huffington.

Pemilik blog Huffington Post telah mencapai pendapatan bulanan 8 miliar. Wow!

Pemula Yang Belajar Ngeblog Sampai Menghasilkan Dollar


Blog paling keren

Brooo dari Indonesia di mana?

Untuk Blogger Indonesia yang telah berhasil dalam blog sebenarnya sangat semua. Tapi sebagai teman saya dapat melihat Eka Lesmana contoh yang baik dari keberhasilan mantan Angoon bebek tukang mendapatkan ratusan juta rupiah hanya blog.

Silakan lihat video di bawah ini untuk mendengarkan, saya suka orang-orang yang cerita langsung lulusan  SMP.



Saya juga berpikir namanya untuk mendapatkan uang dari blog. Pendapatan Mesikpun tidak sebesar, Eka Lesmana, Linda Ikeji, terutama Arianna Huffington, namun tidak ada luka memiliki mimpi yang bisa menjadi seperti mereka.

Sekarang pertanyaannya adalah ...... bagaimana BRO ....?

Ada begitu banyak cara untuk menghasilkan uang dari blog. Berikut adalah beberapa cara yang paling populer untuk membuat uang dari blog:


  •  Jaringan Periklanan

Cara paling populer yang banyak digunakan di blog Indonesia untuk membuat uang adalah mengikuti program jaringan iklan blog atau jaringan iklan.

Dengan rencana ini, kita hanya perlu script atau kode, blog kita secara otomatis menampilkan iklan.

Kami akan dibayar setiap kali seseorang mengklik iklan di blog kita, atau per-klik PPC membayar dalam hal alias.

Berikut adalah beberapa iklan online yang paling populer:


  1. Google AdSense (baca: cara mendaftar Google AdSense)
  2. Media.net
  3. Chitika
  4. Idblognetwork (lokal)
  5. Kliksaya (lokal)
  6. Dan lebih


  • penjualan iklan ruang blog

Juga melalui jaringan iklan, kami dapat menawarkan blog kita secara langsung kepada siapa saja yang tertarik pada iklan di ruang iklan blog kita.

Surplus pendapatan lebih dari pengeluaran dengan cara ini sedikit lebih kita, karena kita memiliki dan menentukan harga.


  • untuk menjual produk mereka

Salah satu cara saya sendirian dalam melakukan blog ini, yang menjual produk sendiri. Jika teman-teman saya memiliki produk mereka sendiri, apakah itu produk fisik atau digital yang akan sangat mantab jika teman-teman saya melalui blog untuk menjual.


  • Sales Service

Layanan purna jual, mungkin pilihan lain untuk membuat uang dari blog. Jika teman saya pada saat menulis, Anda dapat mencoba untuk menjual jasa penulisan artikel. Jika teman saya baik pada desain, juga bisa menjual jasa desain. Ada banyak layanan yang lebih dapat diberikan dengan blog melalui.


  • Peserta Program Alliance

Jika teman-teman saya ingin menjual produk di blog mereka sendiri, tapi tidak ada produk untuk dijual, sehingga teman dapat mencoba untuk mengikuti program afiliasi.

Aliansi adalah sebuah program yang dapat kita membantu memasarkan produk milik orang lain, kita akan segera komisi per penjualan. Belajar Membuat Blog Untuk Pemula

 ada lebih ..
 cara di atas hanya sebagian kecil, kita dapat menghasilkan uang dari blog untuk melakukan. Ada indikasi bahwa, tidak kehilangan baik banyak cara lain untuk membuat uang dari blog.

Untuk penjelasan lebih lanjut dari teman-teman saya dapat membaca bagaimana saya menghasilkan uang dari posting blog.

Kesimpulan


Belajar blog sebenarnya bukan hal yang sulit, asalkan kita memiliki kemauan. Kesalahan atau kegagalan yang umum dalam proses pembelajaran, jadi jika ada yang mungkin saat ini teman saya tidak bisa melihat hasilnya khawatir. Hal yang paling penting adalah sama. Pemula Yang Belajar Ngeblog Samapi Menghasilkan Dollar

Tidak ada yang merasa asli posting ini sudah cukup panjang. Ingin saya untuk menulis di atas dapat bermanfaat bagi semua mitra, terutama bagi mereka yang ingin memulai belajar menulis blog.

Terima kasih.


ads
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test